RSS

Aurel Dapatkan Pin BB Dicky Smash Dari Ashanty

03 Mei

Penyanyi remajaAurel membantah disebut pacaran dengan personel Smash, Dicky. PutriAnang Hermansyah mengaku hanya sekedar dekat, layaknya adik dan kakak. Selama ini, Aurel hanya ngefans saja dan belum pernah bertemu secara langsung.

 

“Nggak pacaran, cuma adik kakak.  Teman biasa doang. Dekat biasa saja kok. Ketemu juga belum pernah. Cuma BBM-man. Kadang-kadang suka nanya saja kabarnya. Belum pernah ketemu langsung,” ungkap Aurel di ulang tahun Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (22/3/2012) malam.

 

Aurel memang sangat mengidolakan Dicky, dan sempat berusaha mendapatkan kontak ke sana-sini. Dia mengaku baru bisa menghubungi Dicky melalui BBM setelah dibantu Ashanty, mendapatkan pin BB-nya.

 

“Ngefans sih. Jangan nanya gitu. Aku malu. Kenalnya sudah lama. Orangnya lucu dan aku ngefans. Terus cari pin BB-nya. Dicariin sama Bunda. Yang nyari pin, bunda Ashanty. ‘Bunda tolong cariin’. Terus dapat deh. Terus diinvite deh,” ungkap Aurel yang sempat malu-malu menutup wajah.

 

Saat BB-an Aurel mengaku sekedar bercanda, tidak pernah ngobrol yang serius. Selama ini hanya melalui BB dan tidak pernah ketemu langsung. Selama chat Aurel menyebut Dicky sebagai pria yang lucu dan laki-laki banget.

 

“Nggak ngobrolin apa-apa cuma nanya apa kabar. Nggak pernah jalan bareng. Ketemu juga belum pernah. Aku nggak tahu tiba-tiba ngefans saja gitu. Lucu orangnya. Pernah juga mention sekali di Twitter. Pipi (Anang) sudah tahu. Sudah dengar juga. Dia sudah biasa saja,” ungkap Aurel.

 

Meski kedekatannya hanya ngobrol lewat BB, namun Aurel mengaku sempat menjadi sasaran kemarahan penggemar Smash di twitter. Dia sempat diprotes karena kedekatannya dengan Dicky.

 

“Banyak yang protes di-twitt.  Aku jawab nggak. Mereka ngira aku sama Kak Dicky pacaran. Aku nggak pacaran,” pungkasnya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 Mei 2012 in SM*SH News

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: