RSS

Resolusi 2012 SM*SH

12 Feb

Kapanlagi.com – Tahun 2011 memiliki arti tersendiri bagi boyband SMASH, di mana nama mereka semakin melambung pasca pro kontra yang ada. Banyak pengalaman telah mereka petik selama tahun 2011.
“Pasti (tahun 2011) berarti banget, karena pertama muncul ada pro dan kontra tapi itu sangat membantu SMASH. Kita bisa berdiri sampai sejauh ini karena komentar itu. 2011 juga banyak banget hal yang bisa dipetik dari show, pengalaman juga. Mungkin materi bisa dicari, tapi pengalaman ga semua orang bisa dapet,” tutur Rangga ditemui di KFC Kemang, beberapa waktu lalu.

Boyband yang beranggotakan Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael ini mengungkap rencana mereka di tahun 2012. SMASH pun siap menginvasi negeri Jiran Malaysia.

“Kita mau datang langsung untuk promo ke Malaysia selama beberapa minggu, mudah-mudahan bisa diterima,” ucap Rangga tentang rencana di tahun 2012.

SMASH pun mengungkap resolusi 2012 mereka. Selain go internasional dengan album repackage, boyband ini ingin mengukuhkan diri sebagai inspirator anak muda Indonesia.

“Resolusi yang taun lalu semoga bisa tercapai di tahun 2012. Yang sudah kita lakukan adalah menginspirasi anak muda Indonesia untuk berkarya kayak pada ikut bikin girlband dan boyband. Kita sebagai anak SMASH beruntung banget bisa menyalurkan bakat-bakat kita,” tandas Morgan.

Resolusi lainnya, SMASH ingin membuat lagu anak-anak. “Ide yang bagus, mudah-mudahan bisa tercapai (buat lagu anak-anak) karena lagu kita di album pertama bisa juga kok dinikmati sama mereka,” tandas Bisma.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 12 Februari 2012 in SM*SH News

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: