RSS

Cintaku Itu Kamu Part 1

05 Feb

 

Ini hanya cerita FIKTIF BELAKA. Maaf kalau jelek, baru pemula. Sekian dan selamat membaca🙂

Kenalkan namaku Gevely Soekarta, panggil saja Fely. Aku kuliah di Universitas Indonesia jurusan Kedokteran. Aku punya kakak yang namanya Rangga Dewamoela Soekarta, dia juga kuliah di Universitas Indonesia tapi jurusan Hukum. Orang tuaku sedang berada di Belanda mengurus perusahaan mereka masing-masing. Aku punya pacar yang namanya Dicky Muhammad Prasetya, panggilannya Ichi, dia 1 kuliah dan 1 jurusan yang sama denganku.

 

“Deee! Kamu udahan belooom??!” teriak Ko Rangga dari bawah.

“Koko berangkat aja duluaan!” jawabku.

 

“Kenapa sih aku harus telat?!” omelku sambil turun melewati tangga, mengambil sarapan dan langsung beranjak ke dalam taksi yang sudah ku pesan dari kemarin, soalnya mobilku sedang diservice di bengkel.

 

Wajar saja jika aku telat, aku baru ingat kalau aku kemarin malam tidur jam 1 pagi. Pikunku ini sepertinya sudah tidak bisa tertolong lagi, ckckck…

 

“Bangun kesiangan lagi yah Fel?” tanya Dicky.

“Hehe, iya Chy. Maaf yah, kamu udah nunggu lama?”

“Hm… Ngga ko, baru 10 menit yang lalu. Ke kelas yuk!” kaya Dicky sambil menarik tanganku.

 

Dicky itu selalu tau tentangku. Aku selalu curhat dengannya. Tetapi, dia tidak tau semuanya tentangku. Ada sesuatu yang ia tidak tau.

 

Istirahat…

“Kamu mau makan apa Fel?” tanya Dicky.

“Hmm, aku makan nasi goreng aja.”

“Minumnya?”

“Aku bawa air putih ko.”

“Oh, ya udah. Tunggu bentar yah.”

 

Sambil menunggu Dicky, aku menyalakan BBku. Ternyata ada BBM yang masuk…

 

 

Dicky M. P.

d☑ Kamu udah bangun belom?

 

Ternyata itu BBM Dicky tadi pagi.

 

“Ini makanannya!”

“Eh, makasih ya Ichy!”

“Sama-sama J”

“Ichy, tadi pagi kamu kirim BBM?”

“Iya.”

“Hehehe, maaf yah, ngga aku bales. Soalnya tadi baru nyalain.”

“Iya ngga pa-pa ko.”

 

Seperti yang tadi ku bilang, Dicky itu baik banget. Seperti malaikat. Selalu pengertian, dan ngga pernah memaksaku. Lalu aku makan. Setelah aku selesai, Dicky belum selesai makan, dan aku pun menunggunya.

 

PING… PING… Tanda BBM masuk…

 

Rangga D. S.

d☑ De, nanti koko pulangnya maleman yah. koko mau jalan sama temen.

Gevely S.

d☑ Iya, iya

 

 

Rangga D. S.

d☑ Oh iya, jangan kangen ama koko yah  (˘⌣˘)ε˘)

 

 

Gevely S.

d☑ ( う-´)づ︻╦̵̵̿╤── \(˚☐˚”)/

 

 

“Kamu udahan?”

“Udah, kamu mau ke kelas?”

“Iya, kan bentar lagi bel.”

“Yuk!”

 

Pulang kampus…

“Kamu mau langsung pulang Fel?”

“Ng… Ko Rangga hari ini pulangnya agak telat, jadi kita ke Mall yuk!”

“Ya udah, kamu masuk dulu, aku mau beli minum.”

“Ok!”

 

Di Mall…

“Ke toko boneka yuk!” ajak Dicky.

“Yuk!”

 

Gevely…

“Nama tokonya, sama kaya nama kamu, hahaha…”

“Iya, hihihi…”

 

“Kamu mau boneka apa Fel?”

“Inii!” jawabku semangat sambil mengambil Boneka Baby Milo kesukaanku.

“Hahaha, kamu itu, teteeep aja ngga berubah. Kaya anak kecil!” kata Dicky sambil mengacak-acak rambutku.

“Yeee, kamu juga suka Stitch kaaan? Tuh ada bonekanya!” kataku sambil menunjuk sesuatu.

“Hehehe, iya, kamu tau aja deh kalo aku mau beli boneka Stitch!” kata Dicky sambil mengambil boneka kesukaanya itu.

“Kamu mau beli apa lagi?”

“Ke toko aksesoriss!” kataku semangat.

“Yuk!”

 

“Ini bagus ngga Ichy??” tanyaku sambil mencoba memakai bando berpita ungu.

“Apapun yang dipake sama kamu, kamu itu selalu cantik di depan aku…”

“Ouu, so sweet…”

 

Setelah aku borong belanjaan dengan Dicky, aku pun berkaroke dengannya.

 

Di Diva, aku memesan 2 jam. Setelah bersenang-senang dengannya., jam pun telah menunjukan ke angka 7 malam. Lalu, aku mengajaknya makan di Pizza Hut, karena itu makanan kesukaanku. Setelah makan, aku langsung mengajaknya pulang. Tepat jam tanganku menunjukan jam 8 malam.

 

Di depan rumah Gevely…

“Makasih yah Chy! J”

“Iya honey, see you!”

“Have a nice dream Ichy!”

“Have a nice dream too. Good bye!”

“Bye…” jawabku sambil melambaikan tangan padanya.

 

“Koko belom pulang…” kataku sambil melihat carport yang masih kosong. Lalu aku masuk ke dalam rumah dan menuju ke kamarku. Mengganti baju, dll. Lalu aku berbaring.

 

Tik… Tik… Tik… Jam pun berdetak semakin larut.

 

“Koq ngga bisa tidur??” tanyaku dalam hati. Lalu aku berpikir, apa yang akan membuatku tidur. Tapi tidak ada hasilnya. Aku sejenak melihat laptopku dan aku langsung mengambilnya.

 

Aku membuka Ms. Word lalu menuliskan sesuatu disana. Inilah kebiasaanku jika tidak bisa tidur, menulis sesuatu di laptopku ini. Tetapi, yang bisanya ku tulis adalah pengetahuan untuk kuliahku. Sekarang aku ingin menulis yang berbeda dan aku pun mulai menulis…

 

 

 

TO BE CONTINUED…

 

Keep Follow Us: @peacesmashblast

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 5 Februari 2012 in SM*SHBlast Fanfict

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: